Mantap Selain Rumah Warga Mesjid pun jadi sasaran Gusuran di luar batang - naon wae news

Astagfirulllah Selain Rumah Warga dan  Masjid Apung, Gubernur DKI Jakarta (Ahok) Juga Menggusur  Mushola Al Jamil Dengan mengguakan Bulldozer - Naon Wae News

Banyak Anggota Kesatuan Pol PP Pemerintah DKI Jakarta atas Instruksi Ahok berhasil menggusur dan melululantahkan Mushola Al Jamil yang terletak dalam wilayah Kampung Aquarium Pasar Ikan Penjaringan Jakarta Utara.

Seperti  yang sudah diberitakan sebelum nya , Masjid Apung di yang ada di kawasan Pasar Ikan, Luar Batang Jakarta Utara, juga sudah berhasil di hancurkan pada hari Senin (11/4).

“ Pantauan di lokasi siang ini, musholla tersebut telah rata dengan tanah dan tidak ada perlawanan dari warga. Musholla itu rata dengan tanah setelah dibuldoser ” ujar wartawan warta kota Yurike Budiman, selasa(12/4/2016).


 Selain Masjid Apung, Ahok Ratakan Mushola Al Jamil Dengan Tanah - Naon Wae News
Astagfirulllah Selain Rumah Warga dan  Masjid Apung, Gubernur DKI Jakarta (Ahok) Juga Menggusur  Mushola Al Jamil Dengan mengguakan Bulldozer - Naon Wae News

Baca Juga Artikel Terkait :
 Kejamnya Perlakuan Aparat Negara saat Proses Penggusuran Paksa DI Kampung Luar Batang
Karni Ilyas: Kenapa Saya Terusik Dengan Perlakuan Ahok Kepada Warga Miskin? 



Warga setempat tak berdaya sehingga tak bisa melakukan perlawanan pada saat boldoser meratakan Mushola Al Jamil, warga takut ditangkap dan dipukuli oleh Pol PP. ssperti sebelum nya yang sudah kami beritakan : (Kekejaman aparat negara kepada warga luar batang saat penggusuran - naon wae news)

 “Mau  gimana lagi, mbak, kita ngomong dikit saja sudah dicomot nanti sama petugas,” ungkap seorang warga.

Sehari sebelumnya, senin (11/4/2016) warga masih mempertahankan Musala Al Jamil, malahan ada beberapa warga yang sengaja duduk di atap musala yang Kubahnya sudah dicabut semenjak sehari sbelum nya.

“ Kemarin kami masih sempat adakan dzikir, sampai ada yang bocor kepalanya (warga) dikarenakan  bertahan di dalam dan kena pukul petugas, ” ujar salah seorang warga yang tak berkenan disebutkan namanya.

Pantauan di lokasi siang ini, musala tersebut sudah rata dengan tanah dan tak ada perlawanan dari warga. Musala itu rata dengan tanah setelah dibuldoser.

sejak pagi, musala Al-Jamil dipertahankan warga agar tidak ikut digusur dan dihancurkan +namun dikarenakan Ahok telah  memerintahkan agar semua bangunan termasuk mushola ini dihancurkan. [Tribun/Islamedia/NUgl]

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon